Hukum Ketertarikan

Lama gak ngeblog.

Hari ini tema kita tentang mimpi yang bisal lu semua capai dengan hukum ketertarikan ini,tapi bukan lu capainya di dunia lain .udah jangan ngomogin dunia lain. “itu lu gomong tam” “itu kan contoh :D “. Ya,hukum ketertarikan ini gua tau saat gua nonton film yang berjudul the sceret,film yang gak laku di pasaran karena di sinin berbau postif yang buat orang tuh bikin bete menontonya sampe-sampe sangking kebeteanya dia,dia pengen bunuh diri(kidding)

Tapi,dalam film itu gua bisa ambil intinya kalau film itu membuat kita mengerti akan dunia yang sulit ini,hal-hal yang sulit di dunia ini banyak,contoh coba kalau cebok pake tangan kiri,susahkan.ya contohnya salah satunya itu.tapi,gua jadi mengeri arti akan kesulitan kalau liat film ini gua jadi bisa ambil makna akan semuanya. bahwa hukum ketertarikan itu bukan saling disukai dan menyukai seseorang tapi,lebih rinci laginya adalah*jengjeng* adalah*jengjeng* adalah *lempar sendal*”lama tam”.

Yaitu Hukum yang bisa buat diri bisa untuk mencapai mimpi kita dengan cara memikirkanya,lu semua pikirin masa depan cerah lu semua.buat masa depan yang cerah itu menjadi nyata dan insya allah masa depan cerah itu akan bisa lu capai di kedepan harinya.begitu sebaliknya kalau lu mikirin masa depan yang parah insya allah masa depan itu akaan muncul.mulai hari ini lu pikirin masa depan itu dengan cerah terus lu pikirin untuk bisa membuktikanya,tapi jangan lupa berdo’a dan usaha juga.

Intinya Hukum Ketertarikan itu pikiran atau hukum yang bisa mengubah masa depan kita menjadi nyata,karena hukum ketertarikan itu hukum yang tertarik akan semua benda yang ada di dunia ini termasuk ee.

Salam super tami :)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: