Pindahan

Blog ini pindahan ke sini. Kunjugi ya. Tami Blog


Kebelet…

Hola everybody semuanya. Apa kabarnya ?
Oke,waktu kemarin di hari sabtu itu. gue sama temen-temen gue,seperti biasanya sekolahn !!!. Tapi,karena gue udah bebas sekolahnya karena bentaar lagi lulus.do’ain lulus ya.Amin. Jadi gue ke sekolah biasa-biasa aja gak ada pelajaran bebaslah pokoknya. dan di hari itu gue sama temen” gue yang bermuka waria ini mau bikin robot untuk kenang-kenang kelas gue. Tapi,kurang bahannya. So,gue belih di toko material,sorry-sorry di toko elektronik nah,waktu gue jalan ke sana dan gue turun tuh pas di depan toko eletronik dan di depannya bioskop yang bagi versi Karawang itu bioskop termegah karena cuman satu-satunnya. Tapi,waktu gue mau masuk ke toko itu. Ada tukang batagor yang sedang menggoreng bata….

Gue kepicut mau beli tuh bata… gue belidan gue makan lewat tangan dan di laanjutin ke mulut gue buka mulut selebar-lebarnya seperti gue mencintai sesorang gue buka hati gue selebar-lebarnya untuk itu wanita. Jangan di bahas. oke,selesai makan gue ke toko elektronik,tap bahannyaa kosong semuannya jadinnya gue beli di toko lain. Tapi waktu gue di angkot,gak tau kenaaapa perut gue berdendang dan berkata “gue kepengin ngeluarin poop ini”. sial. Gue sakait perut gara-gara gue makan bata… muka gue yang tadinnya keren,jadi kaya bancong yang kesurupan. Gerak-gerik gue udah kaya ulat yang gak bisa diem karena pengin jadi kepopompong,gue harus gimana ? tempatnya masih jauh lagi,masalahnya kalaau tempatnya deket gue bisa numpang boker di situ. Masalahnya tempatnnya masih jauh,angkotnya lelet,gue udah setengah mampus nih nahan poop. Gue harus gmana ? emak ? bapak ? yang hanya gue butuhin toilet sekarang.

 

Harepan gue di tengah jalaan ada ini

Sial banget temen-temen gue bukan bantuin nyar solusi lain kek. Malah ikutan cengengesan seolah-olah ngeledek gue,gue yang tersipu malu dengan gerakgerik gue yang udah kaya orang yang kakinya sengklek nge-dance gak bisa buaaat apa-apa. dan cewek di depan gue jugaa ngelihatin gue mulu. Mampus gue nih. Gue lihat di depan ada rumah sakit,dan gue gak panjang lebar lagi,gue langsung turun daaan temen” gue ikut turun dari angkot tadi. Karena gue udah gak kuat nahan ini,mau gimana lagi gue buang ini poop di rumah sakit,maaf yang RS gue udah gak tahan. Gue lari 5000rb kaki,dan ada 2 dokter dan 1 suster ngeliatin gue bodo amet kagak gue pikirin,yang hanya gue pikirin cuman kamar mandi,ayolah. Gue ketuk pintunnya,gak ada orang aman gue buka celana,dan akhirnya. Legaaaaaaaa.

Untung aja itu toilet duduk kalau enggak ribet lagi buka celanannya sampe abis. Anjrot gue sebenernya malu ngeceritain ini karena ini sangat privacy. Bagi yang baca blog gue jangan bilang siapa-siapa ya. Selesai itu muka gue udah gak kaya bencong lagi yang lari karena di kejar kantib. Sekarang gue nyaman plong. Gue bilang ke temen gue,kalau gue udah ngeluarinnyya. Kata temen gue,si Mila temen gue di rawat ,di rumah sakit ini. Sekalian aja gue,sekalian nengok si Mila,walaupun gak bawa apa-apa. Ini mendadak banget gue berak,tapi harus ngejenguk Mila. Ternyata di balik keberakan gue itu ada hikmah yang tak terduga. Semua selesai gue pun ke toko.

Sekian dari pelajar ceking yang bakal dan predikat cowok cool dan ganteng ini. Assalammualaikum wr.wb🙂


Pasti bisa,Ceking !!!!

Lama Gak blog

udah gue lakuin semua,dari 4 hari ulangan untuk bisa UN,dari nulis soaal mudah sampe soal susah kaya MTK,menurut gue soal MTK itu udah kaya kita di kejar banci yang lagi ngamuk dan ngabek gara-gaara gue ngeledekin diaa banci bugil. Memang Shit. Terus waktu ujian juga bisa ngeliat cewe yang bohaay-bohay,karena di samping seklah gue,sekolaahan SMA,dan pas banget tempat gue ulangan itu sampingnya tempat WC alias Jamban. Selama gue ulangan,bener-bener suka gak fokus karena jeritan wanita bohay yang lagi ngegaangguin temennya di tempat WC,gue yang lagi ulangan sontak kaget,bener-bener kaget,gue kirain itu cewe di apa-apain,gue yang waktu itu lagi ulangaaan,gue dan teman depan gue,ngintip dikit untuk berdiri lihat itu cewe,temen yang lain ngeliat gue berdiri samaa temen depan gue,pada ikutaan berdiri,dan ngeliat sesuatu wanita cantik,bohay,laagi di kamar mandi,waktu dia di WC ,gue salah lihat ataau enggak,itu cewe jatuhin baju SMAnya gak tau sengaja atau gimana,buat semua temen gue ngerasa gimana gitu,anak cewe juga negliaatin yang penasaran.

Sewaktu cewe itu keluar,sudah ganti baju,dan cewe itu ketawa,gue merana,ternyata itu cewe ketawa karena gue di maarahin guru dan ddi jewer guru. SHIT. Cewe itu udah kaya seseuatu yang gaak penting yang harusnya di lihat tapi,kepengen di lihat,karena itu cewe gue kena marah guru,dan gue juga enggak fokus waktu gerjain soal MTK no.17.

Pengalaman Ulangan VS Jamban udah di lewatin sama gue di sekolah tempat gue ulangan,walaupun bawa sial,tapi itu namanya pengalaman,ulangaaan terakhir hari ini IPA udah selesai,semua tinggal nunggu hasil aja. Gue berjuang selama 3 tahun,ya utuk ini,untuk ulangan ini,untuk bisa lulus UN,untuk bisa masuk SMA favorit gue,untuk bisa lihat cewe di WC lagi *keceplosan*,untuk bisa jadi yang terbaik,gue pasti bisa,bisa,bisa,bisa. Karena gue kakatua berjambul ceking yang berusaha untuk menjadi sixpack yang sering ketemu banci,yang mencoba untuk jadi Tayolr Lautner yang kejepit ban dan menjadi ceking. inget kata pepatah besakit-sakit dahulu,mati kemudian. oke,salah. bersakit-sakit dahulu baru senang kemudian. sekian postingan dari gue


Kutipan novel gua

Pengalaman yang gua dapet sama temen segokil itu yang pertama,nyobain MIE XP LEVEL 10. Gua ngajakin dia makan mie XP. Gua bilang ke dia “ri,gua bayarin lu makan mie XP dah” gua nyobain,si ari masih sadar atau engga kalau ini gua bohongin abis. “Hayu Tam !!!” Ari ngomong sambil cengengesn. Gila nih,orang mau boker bolak-balik ke Jamban berapa kali ini orang ? Berarti gua tau nih,orang udah gak waras. Gua mesen mie XP,dan gua bilang di bungkus. Gua waktu itu nyobain level 4 aja,dan gua tipu si Ari dia gua kasih level 10. Pesenan udah siap gua balik ke rumah si Ari,soalnya waktu itu gua lagi main ke rumah Ari,rumah Ari yang mewah selalu bikin gua nyaman. Mewah itu (Mempet ke Sawah).

Gua duluan buka bungkus mie,si Ari masih konsul ke guru ngajinya tentang pelajaran Agam,dan gua makan pertama ngerasain sih gak ada rasa pedes udah 30 detik. Ah,anjrot. Monyet. Pedesnya bikin gua nangis,muka gua udah kaya orang yang di gebukin banci yang gua sengaja ledek si banci itu,air mata gua dan keringet gua,udah kaya ir yang mengalir di bawah jamban. Ini pedes Anjrot. Perut gua seakan ngomong “pengen ke jamban,hayu ke jamban” Gua mules,gua kesakitan perut. Perut gua kaya orang yang abis keguguran anak yang baru aja hamil. “Mana WC ri ?” Gua ngomong ke si Ari sambil huhahuha,ini bener-bener pedes. Ini baru LEVEL 4. Gimana LEVEL 10 ? wah,mie XP emang gila.

Enjoy dengan jamban gua waktu itu.

Selesai konsul dengan guru ngajinya dia manggil gua. “Tam,Tam,lu kenapa ?” Si Ari minta gua gaplok,udah tau gua lagi di WC gua berarti lagi berak Ari !!!. “Yaudah,ya gua makan mie XP punya gua dulu” Mampus tuh si Ari Level 10 di mata dia bakal di lahab dengan begonya di percaya aja itu level setara sama gua. Gua keluar dari WC ,gua nonton Tv,waktu itu gua lagi nonton film Twilight,film Vampir yang selalu ada peran pornonnya di sini. Pas banget filmnya untuk suasana kaya gini,biar si Ari kuat makan mie XP level 10.

“Wah,enak kayanya nih. Makasih ya Tam” si Ari cium bau mie XP yang menurut gua cantik di luar,jelek di dalem. Mie XP ini seperti cewe matre yang kerjanya selalu melorotin dompet cowo,yang gak tau diri. Cewe seperti ini harus di simpen dan di iket di bawah tempaat jamban.

“Iya,udah ri makan sana gua tadi udah” gua ngomong sambil megang perut gua yang masih rindu dan kangen ingin ke jamban.

Ari makan tuh mie XP. Reaksi belum ada sama sekali. Dia masih enak makan tiba-tiba. Di 25 detik kemudian. Ari langsung bilang. “ANJING !!!”. Muka Ari lebih parah dari muka gua kalau tadi gua di gebukin banci,kalau si Ari di gebukin preman sangar yang badannya kaya Ade Ray semua,gara-gara si Ari bilang ke preman itu,muka preman,hati hello kity. Ari langsung muntahin tuh mie yang udah di makanyaa,dia udah kaya ibu yang lagi hamil yang muntah-muntah. Dia langsung bilang ke gua “lu,kasih level berapa Tami punya gua ?!” Aduh,di masa-masa inilah gua takut,gua takut si Ari marah dan ngacak-ngacak spitank,gua takut si Ari bilang ke emaknya bahwa gua itu pembunuh dari dalam dengan cara membunuhnya dengan mie XP level 10,gua takut kalau si Ari galau karena mie XP yang gua kasih level 10 yang ngebuat hatinya teriris oleh kepedesan mie XP ini. Gua takut.

Gua takut banget dalam situasi itu. Mana si Ari badanya lebih gede dari gua lagi. Entar gua di apain kalau misalnya gua jujur itu mie level 10,gua mau di gantung,gua mau di jadiin babunya si Ari atau gua mau di jadiin banci yang harus ngegodain om-om gila,dan hasilnya harus di kasih ke Ari untuk setorannya. Gua mau ngelakuin apa nih biar ngejawabnya. Padahal si Ari udah gua kasih film twilight yang ada pornonya. Tapi,kenapa si Ari masih aja kepedesan ?. Aneh. Padahal fakta gua kalau orang yang udah liaat film porno apapun di lakukan untuk ngeliatnya,walaupun pedes,tapi kali ini rencana gua hacur.

“L-E-V-E-L 10 ri !!” Gua gelagapan,gua gelisah,kali ini guaa tahu. “Ah,parah lu Tam!! Gua jadi mules nih jadinya anjrot lu !!” si Ari masih megangin perut yang pastinya isi perutnya yang pengen di keluarin itu kangen sama kampung halamannya,yaitu WC alias toilet alias JAMBAN. Si Ari ngeluapin semua rasa kesakitan perutnya ke WC. Di WC si Ari bilang “Tam,lain kali gua gak mau di traktirin lu lagi ah !! Parah lu,lu harus ngerasain mie XP itu juga. Bodo amet,gua gak mau tai” si Ari ngomong sambil ngeden,sambil ceramah di WC ke gua. Gua sebagai pembuat onar pertama,gua juga ngerasa mie yang berlevel 10 itu. Goblokkkkkkk,pedesnya minta ampun,minta duit,minta galau,minta banci. Semua bercampur rata di sini. Gila bener-bener level 10 ini bikin orang masuk rumah sakit. Gua buang sisanya itu keluar. Dan berapa saat kemudian semut atau semacamnya mengrogoti. “Mampus luh mut,lu juga bakal ke Jamban lu !!” Ngomong gua dalem hati. Tapi,jambanya semut dimana,tubuh sekecil itu makan sambel yang lebih gede dari tubuhnya,ah udah tuh semut kena penyakit pemas (pedes langsung mampus). Sekarang gua ngerti pedes sama aja dengan cinta,sama sama bikin sakit orang !!!. Ngenes gua denger kata itu.


Afika…

Hari-hari ini banyak banget iklan anak kecil yang bikin orang gemes,termksud gua emang tuh anaknya pipinya tembem banget. Pengen semua orang nyubit pipinya si Afika ini. Berhubung iklanya Afika itu lucu. Gua jadi buat lakon lucu tentang percakapan Afika dengan orang lain yang buat lu semua ngakak.

Afika dan Andre OVJ

Afika : iya
Andre : Bapak kamu jualan gado-gado ya ?
Afika : Kok om tau ?
Andre : Bilangin jangan banyak-banyak ngasih cabeknya ke om.

Afika dan Sule OVJ

Sule : Afika…
Afika : Apaaa ?
Sule : Nelpon gak pernah sms,gak pernah
Afika : Ngaca dong,wek,jadi Afika gak nelpon Om

Afika dan Aziz OVJ

Aziz : Afika,bapak kamu,tu..tu..kang..
Afika : apa,tukang cendol ?
Aziz : Bu..bukan,Tu..tu..kang
Afika : Ngomongnya lam amet nih om ngomongnya
Aziz : WTF !!!

Afika dan Mie ayam Spesial

Mie ayam : Afika…
Afika : Iyah…
Mie Ayam : Ayam-ayamku,mana ?
Afika : ini iklan Orea,Ayam !

Afika dan Rhoma Irama

Rhoma Irama : Afikah..
Afika : Apa ?
Rhoma Irama : Ikut abang dangdutan yuk
Afika : Terlaluh

Afika dan Marwan

Marwan : Afika…
Afika : Apa ?
Marwan : Maafin Marwan ya ?
Afika :  T_T

Afika dan SBY

SBY : Afika..
Afika : Apa ?
SBY : Om,minta oreonya dong
Afika : hmmmm
SBY : sedikit aja
Afika : Pengen banget ya om ?.. :p
SBY : iya,sedikit aja please
Afika : Seriusan penget banget om ?
SBY : jadi,gak lu ngasih ?
Afik : Enggak
SBY : Capedeeh


Hukum Ketertarikan

Lama gak ngeblog.

Hari ini tema kita tentang mimpi yang bisal lu semua capai dengan hukum ketertarikan ini,tapi bukan lu capainya di dunia lain .udah jangan ngomogin dunia lain. “itu lu gomong tam” “itu kan contoh😀 “. Ya,hukum ketertarikan ini gua tau saat gua nonton film yang berjudul the sceret,film yang gak laku di pasaran karena di sinin berbau postif yang buat orang tuh bikin bete menontonya sampe-sampe sangking kebeteanya dia,dia pengen bunuh diri(kidding)

Tapi,dalam film itu gua bisa ambil intinya kalau film itu membuat kita mengerti akan dunia yang sulit ini,hal-hal yang sulit di dunia ini banyak,contoh coba kalau cebok pake tangan kiri,susahkan.ya contohnya salah satunya itu.tapi,gua jadi mengeri arti akan kesulitan kalau liat film ini gua jadi bisa ambil makna akan semuanya. bahwa hukum ketertarikan itu bukan saling disukai dan menyukai seseorang tapi,lebih rinci laginya adalah*jengjeng* adalah*jengjeng* adalah *lempar sendal*”lama tam”.

Yaitu Hukum yang bisa buat diri bisa untuk mencapai mimpi kita dengan cara memikirkanya,lu semua pikirin masa depan cerah lu semua.buat masa depan yang cerah itu menjadi nyata dan insya allah masa depan cerah itu akan bisa lu capai di kedepan harinya.begitu sebaliknya kalau lu mikirin masa depan yang parah insya allah masa depan itu akaan muncul.mulai hari ini lu pikirin masa depan itu dengan cerah terus lu pikirin untuk bisa membuktikanya,tapi jangan lupa berdo’a dan usaha juga.

Intinya Hukum Ketertarikan itu pikiran atau hukum yang bisa mengubah masa depan kita menjadi nyata,karena hukum ketertarikan itu hukum yang tertarik akan semua benda yang ada di dunia ini termasuk ee.

Salam super tami🙂


Pengumuman

Hanya sekedar pengumuman untuk SMP Negeri 1 karawang dan khususnya untuk kelas  9,tapi pengumuman ini udah lama sih,tapi sapa tau aja ada yang belum tau.yaudah chekidot.

TO 1 13-14 Februari,di Try Out ini Rivary Finan yang rangking 1 nya

TO 2 9-10 April

Us Tulis 26-31 Maret

US Susulan dan US praktek 2-7 April

Us Praktek susulan 9-10 April

UN 23-26 April

UN susulan 30 April-4 mei

Lulus/Tidak lulus 2 Juni,mudah-mudahan seluruh kelas 9 di SMP Negeri 1Karawang Barat,LULUS semua. Amin.

Itu doang informasinya,mudah-mudahan bisa dilihat dan  di catat untuk kepentingan tertentu,kecuali jangan nyatet pas lagi BAB di WC,atau lagi nyebokin anak orang.