Mimpi gua untuk jadi kenyataan

Gua sebenernya gak tau,kenapa banyak orang yang bilang mimpi itu bisa jadi,kenyataan,gua mulai utak atik pikiran gua untuk mencari mimpi dalam hidup gua ini. seminggu gua utak atik pikiran gua ini,tapi mimmpi yang gua bayangin belum keluar,keluar di dalam hidup gua ini,pas lagi gua ke WC,dan pasnya gua lagi pup,gua juga masih mikirin mimpi gua itu,sambil ngeded gua mikirinya…..

1 bulan berlalu….

Di suatu hari mimpi gua seolah-olah jadinya,dateng ke pikiran gua,gua baca berita di berita tuh ada bacaan gini “penyakit AIDS makin menyebar luas ke Indonesia” gua aneh,kenapa ya ? penyakit yang bener-bener begitu garangya,masih ada aja yang mau deketin penyakit itu dan terjadilah di terkena HIV. dalem cerita itu bisa gua simpulin kalau berita itu HALAL dalam agama islam..(gak,naymung idiot !!)

Udah berita itu kelar gua mulai bermimpi akan kehidupan gua di nanti kelak,di situ gua mulai mengkhayal akan mimpi gua…mimpinya udah mulai,di situ gua berperan sebagai Professor(gila tami jadi Prfessor),gua ngomong di depan semua orang orang yang luar biasa,seperti,SBY,OBAMA,Orang terkenal lainya,dan satu lagi sama HAJI RHOMA IRAMA…gua ngomong di gedung putih,di tempat yang bener-bener paling penting di dunia yaitu gedung putih,gua ngomong,gua bilang tuh di depan orang banyak,gua bilang gini “saya,telah menemuka penyakit yang bisa menyembuhkan penyakit AIDS dan virus HIV,dan nama obat ini adalah MAKforAIDS.obat ini di hargai seharga 6jt rupiah”.

Gua ngomong gitu di depan orang banyak,gua ngomong dengan gelar profesor gua,gua jadi orang penemu obat penyatkit AIDS pertama di situ…Gila bene


Leave a Reply

