UN tinggal 3 bulan(sebentar lagi)

Gua sebenernya dan pertamanya gak nyadar,gua sekarang udah kelas tiga SMP,tapi,gua nyadar kalau orang udah gede pasti tinggi dan gemuk,gua sebenernya masih aneh,kenapa ya ? gua kok,gak tinggi-tinggi,gak gemuk apa lagi,sampe-sampe waktu itu ada yang bilang gini “tam,lu kalau kena angin sedikit aja,langsung melayang lu” gial di bilang,gitu teh ngenes nyaho !!!!

Gua juga aneh,ternyata UN tuh sebentar lagi,dan waktunya juga gak bisa di undur,kalau bisa di undur gua mau jalan-jalan dulu tuh ke perancis(perapatan ciamis),tapi waktunya emang tinggal menghitung kaki,tapi waktu gua lagi ngitung kaki gua,kaki gua bauuuu !!! shit (taik kotok) jadi,malu. sebenernya waktu yang sebentar lagi ini,seharusnya gua manfaatin buat belajar,tapi,samape sekarang gua masih bisa Pacebokan(FB),twisteran(Twitter),dan bloggeran,plus cmcan(sms) *style orang alay….

Udah lah mulai tanggal 2 februari bakal gua berhentiin aktivitas gua ini,dan gua mulai serius dan fokus untuk UN nanti,so temen-temen semua do’ain gua ya,biar lulus UN dan bisa masuk SMA favorit gua (ES.EM.A.KA.BE.O) lebih jelasnya lagi SMAKBO….

AMIN ya ALLAH


Leave a Reply

