Mimpi untuk semua

Jujur kalian pasti punya mimpikan ? jujur ? pasti punyalah,gua juga punya mimpi,mimpi yang sangat indah,emang sih sangat mustahil bila gua capai mimpi itu,tapi gua percaya gua pasti bisa dengan usaha gua,dengan kerja keras gua,dengan cerita tentang mimpi gua untuk impian gua,gua pernah punya impian mau ke sini :

Dsiney Land

Iya jujur gua pengen banget ke situ,kalian gak percaya kan,gua juga gak percaya kalau gua tuh bisa dan sampai ke disney land ini,soalnya biaya kesana mahal bro….

jadi,kalau gua mau ke sana harus bawa uang banyak,tenang aja,kalau gua udah bisa di hargai dunia,udah bisa jadi orang yang terkenal di dunia,HELIKOPTER juga gua beli !!! Seakarang yang penting gua pengen banget impian gua itu nyata,nyata,nyata,bukan maya dan juga bukan impian biasa-biasa aja.

Mimpiku adalah ruang baru dalam otakku yang di pastikan dan kalau kita mau berusaha mimpi itu akan menjadi nyata,gak ngenal waktu,gak kenal usia,gak kenal dari mana orang itu berasal,mimpi perlu kita kejar walau kita tau,belum tentu yang kita kejar itu bisa jadi kenyataan dan terlihat leh mata,tapi sekarang yang kita perlu cuman usaha untuk menegjar mimpi itu walaupun nanti kita akan terjatuh,kesandung,atau sakit,kita mencoba untuk bangun dari itu semua untuk mimpi kita dan bukan usaha aja yang kita perlukan tapi,ibadah dan sering besadaqah juga bisa membantu mimpi menjadi nyata.


4 responses to “Mimpi untuk semua

  • hasannuh

    Betul sekali. Yang penting adalah konsistensi kita dalam membuat mimpi menjadi nyata. Jangan pernah menyerah jika hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

    Orang bijak bilang kesempatan yang sama hanya datang satu kali. Itu artinya banyak kesempatan yang berbeda-beda akan datang pada kita kalau kita tetap konsisten memanfaatkan kesempatannya.

    Salam Sukses!

    • aburizalkhatami

      iya kang,pastilah kalau kita konsisten akan mimpi kita,pasti mimpi itu akan menjadi kenyataan dan satu lagi di dalam perjuangan seorang pemimpi,butuh yang namanya usaha dan berd’a kang. makasih kang nasihatnya

      salam sukses !

  • Muhammad Aditya Abdul Jabbar anak 9M

    iya – iya semua mimpi itu bisa jadi kenyataan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: