Pagi yang cerah

Pagi yang cerah untuk jiwa yang indah,gua gak tau pagi ini mau ngapain,mau ngeguling,mau gigit lemari,mau masukin TV ke HP (lho ?) paling engga di pagi hari ini gua bisa ngeliat matahari barat,kalau dari timur berarti kiamat kan ? dan gua masih bisa ngeliat keluarga gua,terus di pagi hari ini,gua kesiangan tidur,jadi bangunnya kepagian. sebenernya pagi yang akan dateng lagi gua mau jadi yang terbalik,gak mau kesiangan bangunnya,gak mau jadi pribadi yang buruk. pokoknya di hari-hari yang akan datang wih gua cuman satu pengen jadi yang terbaik dalam hidup gua ini. wish yang mudah-mudahan tercapai.

Gua juga gak ngerti karena kemalesan gua pagi hari ini,gua jadinya dan jadi deh,gua buka laptop dan mulai menulis karya tulis gua,walaupun masih baru dan masih perjaka. gua mulai hari ini dengan senyuman yang ramah dan manis,walaupun gua gak ramah dan gak manis juga. so,gua masih bisa bersyukur sampe saat ini gua masih bisa jalan dan masih bisa beribadah. i will everytime make a good personal,wish me.

Dan gua  juga masih bisa sama anak-anak amajing we love ASMA (nice)


Leave a Reply

