Pernah jadi bencong ? *iya*

Sebenernya gua gak mau ceritain ini,tapi giaman lagi ya harus gua ceritain deh jadinya,seorang pemimpi pernah jadi bencong ? arrggghh jangan pada ketawa ya…. ini ceritanya :

Waktu itu,kata bu rina suruh merundinkan tentang drama,mau drama apa yang kalian pakai ? gua sama kelompok gua ngerundingin tuh,terus udah selesai tuh,ngerundingnya dan judul yang gua dapet sama temen-temen gua “bencong insyaf” sontak gua kaget,denger judulnya dan gua nanya ke mahar.

“mahar,kok judul dramanya itu ?” gua yang mulai heran.

“iya,tam” mahar ketawa.

“terus,siapa dong yang jadi bencongnya har ?”gua risih.

“ya elu lah,tam” gila jeniffer sama mahar jawabnya bareng.

Gua,risih. Aduh,dalem hati gua,kenapa gua yang harus jadi,bencongnya,muka gua mau taruh di mana ? mau taruh di got,kejelekan,mau taruh di surga,kegantengan. Gua takut,soalnya ini peran pertama gua jadi bencong. Bener-bener gua kesel sama si mahar dan jeniffer,kuping gua yang denger gua jadi bencong kaya abis di teriakin sama dua gorila yang sedang marah karena,pisangnya di ambil sama gua,dan gorila itu pas banget neriakin gua,di depan kuping gua,yang sontak bikin gua kaget dan budeg.

Oke,dua hari setelah kejadian,itu gua sama kelompok gua latihan,bangke kata gua,kenapa sih gua yang harus jadi bencognya ? gua kan lelaki tulent,gak boleh jadi,bencong yang tulent. Pokoknya gua kesel aja,gua gak mau,pokoknya gua kagak mau aja(titik,gak ada koma).
Tapi,mahar langsung bilang
“lu,kalau gak mau tam,lu bakal gak dapet nilai dari kelompok ini”. gua kaget dengernya juga.
Harga diri gua entar mau taruh di mana ,gua gak bisa dapetin,cewe yang menurut,gua ‘lebih dari bidadari’ itu,kalau dai tau gua tuh bencong……
Gua paksain sama gua,gua emang harus jadi,bencong demi bisa dapetin nilai. Oke,fine tam,ini udah nasib lu kaya gini,dan elu harus nerima nasib elu jadi bencong tulent,bukan gua bukan bencong kaya gitu,gua cuman ngelakuin ini aja,karena,peran gua jadi bencong untuk dapet nilai,gua harus sabar,pokoknya tami harus keep smile.
Padahal dalam hati gua sakit,jadi bencong tuh gak enak,jadi gua harus berubah sikap jadi,cewe.

Bukannya itu doang,gua padahal udah jadi,bencong malahan gua jadi tokoh utama di drama itu. Gua kesel,pokoknya jadi peran utama itu tuh gak enak tau,enakan juga makan es krim,daripada jadi tokoh utama. Kalau gua jadi,tokoh utama berarti gua paling banyak dapet teks di drama itu,bener dugaan gua,gua dapet teks kurang lebih dari 15 peran kata yang harus gua omongin.
Bangke,udah kejatuhan melon,kejatuhan nangka pula..

Padahal temen gua,si gian sama fauzi,cuman jadi,peran pembantu dan dapet teks cuman 1 atau 2 kata,yang harus dia omongin,gua malah dapet 15 kata yang harus gua omongin,gimana gak curang apa ? gua nyesel waktu itu,pernah ngatain bencong ke temen gua,dan akhirnya sekarang gua jadi,bencong beneran,bener-bener nyesel gua.

1 jam latihan…
Udah se-jam latihan,gua udah mulai hafal dengan teks yang gua baca nanti. Gua pulang ke rumah (yaiyalah pulang ke rumah,kira elu pulang ke kuburan),pas udah sampai rumah,banyak banget yang sms gua,dari mulai anak kelas 8k dan si mahar,sama si gian,sms yang mereka kirim sama maksudnya,yaitu, nge-suport  gua jadi,BENCONG !!!!! gua emosi,kenapa sih,harus gua yang ngehadepin ini semua,kenapa gak tukang bajigur,padahal tuh tukang bajigur salah terus,coba elu bayangin air kali dia jual. Salahkan. Loh kok ceritanya jadi ngaco ?.

Hari,kebencongan pun tiba,gua hari itu harus bener-bener jadi,bencong karena,peran gua. Pelajaran bu rina,kalau gak salah waktu itu pelajaran ke tiga,dan yang paling gua kesel lagi,kenapa gua sama kelompok gua harus tampil pertama. Ya allah apakah ini cobaan aku ? ampuni aku ya allah,sering mengeldekin temen saya bencong,sekarang aku yang harus jadi,bencong. Maafkan aku ya allah. Di hari itu gua di pinjemin baju mahar,baju cewe yang warnanya ungu,aduhh kenapa semuanya harus terjadi ke gua.
Akhirnya pelajaran bu rina,mulai kelompok gua tampil pertama,keringet gua ngucur,gua malu soalnya gua tampil di depan,seluruh anak kelas 8k yang baru gua kenal setengah semester ini. Oke,gua tampil dengan rasa percaya diri,gua nganggap semua itu cuman orang yang gak tau,gua ini jadi,bencong.

“ mas boyy ?” kata gua yang bernada ke cewe-cewean.

“ apa sih ?” mahar ngomong.

“Hahahahhahahaha” serontak anak kelas 8k ketawa.

Gua malu abis,kaya orang yang lagi,gak pakai baju ngelilingin lapangan.

Terus aja,gua di situ nahan malu,dan sampai peran abis,yang gak gua sangka,orang dari kelas lain juga liatin gua,anjriit,malu abis gua !!!. Udah selesai kemaluan gua,dan yang bikin gua kesel lagi,waktu gua tampil di ambil foto sama jeniffer,dan di masukin ke facebook gua. Aduuuhh bagaimana gua gak malu ? di facebook gua banyak banget yang ngomen gua,ada yang ngomong gini “ ganteng-genteng,ternyata kelaminnya dua” sampai yang ngelike nya banya banget,bukan masalah itunya,gua takut ayah gua liat aja,kalau gua jadi bencong di sekolahan,makanya waktu itu cepet-cepet gua hapus fotonya,dan gua masukin ke hp gua,buat kenang-kenagan gua jadi bencong pertama di sekolah.

Tapi,yang gua seneng gua dapet nilai paling gede,di drama indonesia,karena,peran gua yang jadi,bencong. Bener kata pepatah,bersakit-sakit dahulu,baru mati kemudian.
Eh salah ya ? Yang bener gini.
Bersakit-sakit dahulu,baru bersenang kemudian.

Oke,teman itu pengalaman gua jadi,becong dan gua kasih tau sama lu semua yang baca novel gua,sebenernya jadi becong tuh,enak apa lagi kalau kitanya di suruh pakai BH orang,jadi,kalau jadi bencong tuh,ada sisi baiknya juga,kita sebagai manusia,tidak usah takut kalau pengen jadi bencong,karena BENCONG JUGA MANUSIA !!!! pokoknya bencong itu enak,walaupun ada susahnya juga,jadi bencong tuh,di peran drama,ataupun di peran apa aja. GUA MENIKMATI,JADI BENCONG YANG MEMANG TERJADINYA DI HIDUP GUA CUMAN,SEKALI SEUMUR HIDUP.

Yang penting gua bukan bencong tulent,gua adalah lelaki yang tulent.


2 responses to “Pernah jadi bencong ? *iya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: