Kata yang bisa membuat mimpi menjadi nyata

I have a dream, a song to sing,To help me cope with anything

Ya,lagu itu lagunya westlife yang pernah westlife nyanyikan,walaupun itu bukan cipataan westlife,tapi ciptaan gua atau cuptaan rhoma irama ? (loh?). mungkin saya menyangka westlife dulu juga pasti punya mimpi,iya pasti punyalah walaupun sekarang di salah satu personal westlife ada yang mengaku gay,apa itu mimpi si personil westlife itu untuk menjadi gay,gua jug kagak tau,tanyakan aja pada pak SBY !!!

Dalam hidup ini gua pasti punya kata-kata yang bisa buat lu semua kaget,jadi kata-kata ini yang bisa membuat kita menuju kepada mimpi kita nanti kita mulai dari kata ini :

-The failure is not everything,bagi yang gak ngerti itu artinya “kegagalan bukanlah segalanya”

-Gua harus bisa ngalain yang namanya ‘males’ dalam diri gua,kalau masih ada kata itu gimana mau impian gua tercapai ? Mulailah untuk bermimpi dan menjadi kenyataan.

-Walaupun kita tak bisa jadi yang terbaik,cobalah menjadi orang yang selalu bisa mengisi,dalam arti selalu ada di saat orang yang kita sayang,saat membutuhkan diri kita.

-Kalau udah bilang kata ‘nyerah’ sebelum selasai semuanya,itu orang yang gak mau usaha,maunya selesai dengan cepat mulu,ingat ‘kepasrahaan hanya untuk allah’ jadi usaha dulu ya,sebelum menyerah .

-Teruslah anda menejar cita-cita anda,dengan usahamu,jika engkau terjatuh di jalan cita citamu,bangunlah dan terus bangun,sampai anda tak bisa bangun lagi .

Masih banyak lagi,cuman segitu yang gua share,itu untuk contoh buat kalian semua ! Jujur dan gua gak bohong itu kata-kata gua sendiri,gak ada yang namanya COPAS !!!

Mulailah untuk bisa memulai kata-kata yang bisa mengatarkan kita kepada sebuah kejadian,kejadian yang membuat diri anda kaget semua dan bilang kata “gak nyangka yah,sekarang mimpi saya udah menjadi kenyataan” gua kangen akan kata itu di masa depan nanti. Mimpi adalah kejadian yang membuat dir kita kaget !!! teruslah bermimpi !!!


7 responses to “Kata yang bisa membuat mimpi menjadi nyata

Leave a Reply

