Apa arti kata “Mencintai” ?

Di dalam kehidupan yang sangat rumit ini dan sempit ini,dan di sela-sela waktu yang menurut gua sangat sempit ini,masih ada aja orang yang berpacaran termasuk gua,tapi sekarang gua mah JOMBLO,sebenernya gua tuh aneh di dalam pacaran kenapa selalu ada kata mencitai sih ? gua bukannya sok,tapi gua gak pernah berani bilang kata itu ke pacar gua,karena kata itu khusus buat IBU gua dan Istri gua nanti,gua mohon sama lu semua yang sekarang masih pacaran jangan bilang kataa mencitai yah kepada pasangan kalian,kecuali kalian udah percaya kalau pasangan kalian tuh bener-bener jodoh kalian semua INGAT !!

CINTA = NAFSU + EGOIS

So,dalam hidup ini mulailah bilang sayang kepada pasangan anda karena itu kata yang lebih pas dari cita,pokoknya sayang itu lebih dari kata cinta,gua cuma bisa bilang dalam posting ini ” aku akan selalu menyangimu sampai kita bisa membilang kata *mencitaimu* untuk kamu di kelak nanti kita sudah di pelaminan ” pokoknya sayang adalah segalanya men !!!

 


6 responses to “Apa arti kata “Mencintai” ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: