FATAL !!!

Kesalahan seorang pemimpi…

Kejadian ini baru terjadi kemarin,bener-bener kejadian yang paling fatal selama kelas 9m,walaupun gak masuk BP atau BPK,atau IBU,ngaco !!! Kemarin tuh tepatnya istirahat ke-3 gua  tuh masuk kelas dan gak tau kenapa,di kelas tuh rame-rame,kirain gua teh ada  kebakaran atau engga ada kolor orang yang ilang,tapi eh ternyata ada seserang cewe yang nunggu di jalan sebelah kelas gua. Gua tuh sebenernya aneh,kayanya nih cewe pake jimat deh,padahal tuh cewennya ALAY banget,tapi gak tau kenapa dari 6 kelas yang ada di atas atau di kelas bawah pada nyamperin dia di bawah itu,danonya gua tuh malah ikut kebawah,padahal ua jiji baget sama cewe ALAY,tapi senyuman dia gua akui eang manis banget,tapi banyak hampir dari 15 orang nyamperin tuh cewe teramasuk gua !!!! ANJROT !! Gua kesel banget nih kalau ceritain ini lagi.

Jaddi,tuh gua minta nomer cewe itu,dan di kasih,terus gua balik lagi ke kelas gua,terus pas gua mau ke kelas malah ada BU teti yang udah tau gua waktu itu lagi di bawah,dan akhirnya gua kena marah sama bu teti terus nomer cewe itu di ambil sama bu teti,masalahnya gua jadi kesel tuh sama cewe,NOMERNYA ITU BAWA SIAL bagi gua,karena tuh cewe dan nomernya gua jadi kena marah sama bu teti,gila bener-bener kesalahn FATAl yang pernah gua buat di SMP 1 karawang.

so,itu kesalahn fatal gua di smp 1 ini,jadi di sini bisa gua ambil kesimpulan “kalau kita boleh mengagumi  sesorang karena sesuatu,tapi kita tidak boleh tergila-gila dengan orang itu”.


Leave a Reply

