Indah rasanya

Kalau kalian berpikir itu yang saya tulis ap artinya ? kalian juga pasti mnegerti kata itu teman. Gua sebenernya punya mimpi yang bener-bener indah rasanya kalau misalnya terjadi gua pinua mimpi mau Kuliah di University College London,iya kesana gua sebenernya sudah impi-impikan ini dari kemarin,gua gak ngerti kenaapa hasrat gua dan hati gua ingin ke kuliah itu yang berperingkat 21 di dunia. Gua bener-bener gak nyangka kalau misalnya gua bener-bener masuk dan bertempat di kuliah itu. Guaa waktu itu pernah ngebayangin bahwa gua ada di kuliah itu,gua percaya kalau gua bener-bener bisa ke sana dengan apapun resiko dan apapun yang gua hadepin nanti.

 

Gua cuman bisa bilang di posting ini “kalau kalian bener-bener mau ngegampai mimpi lu semua,cuman butuh kesiapan dan kerajinan yang bener-bener serius,serta juga usaha dan do’a kalau tercapai semuanya lu bakal bilang dalam hati lu semua *indah rasanya*”


Leave a Reply

