I also want to the best

Udah lama gua gak nge-posting,di malam ini gua pengen ngeposting lagi…

Untuk jadi yang sempurna memang lah susah,tapi untuk jadi yang terbaik itu bisa kita lakukan bukan hanya untuk terbaik dalam pendidikan atau dalam lingkungan tapi,kali ini gua punya hal yang bener untuk diri gua sendiri,gua pengen jadi yang terbaik untuk semua orang gua pengen bisa di hargai sama orang gua pengen hidup gua tuh bener gak blangsak gini,gua tuh pengen bisa jadi yang terbaik pokoknya gua pengen jadi the best untuk hidup gua ini,apapun bakal gua lakukan untuk bisa jadi yang terbaik walaupun itu memang gak mungkin di hidup gua,contohnya aja gua harus bisa dapet rangking 1 di kelas maaupun rangking 1 di keluarga,tapi itu bener” sulit tapi gua coba untuk bisa mendapatkanya,pokoknya dalam tantangan terbaik ini gausah di bikin ribet atau gimanalah yang penting terus aja berjalan lurus untuk menggapai mimpi lu semua untuk jadi yang terbaik di hidup lu,baik itu bener,bener itu bagus,bagus itu baik,baik itu indah,indah itu surga,surga itu deket dengan kebaikan,kebaikan itu dekat dengan ALLAH SWT.

Terus mengejar kebaikan anda dalam hidup yang terbaik ini.

I also want to be the best.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: