Tinggal menuggu hari

Gua udah lama gak posting,karena begitu banyak tugas-tugas gua,jadi gua gak bisa ngeposting padahal tangan gua udah mumet untuk ngeposting,dan hari ini akhirnya gua bisa ngeposting .

Gua sebenernya lagi suka sama seseorang malah gua sayang ke orang tersebut,untuk itu gua harus sabar untuk mengungkapkan rasa gua ini ke orang itu. Gua gak ngerti seorang tami,bisa jatuh cinta lagi,sebenernya gua tuh udah gak mau denger yang namanya suka,sayang,apalagi cinta. Tapi,gak tau kenapa rasa yang di berikan dia kepada gua jadi buat gairah hidup gua tuh kembali lagi,seperti dapet jamu “fit” yang buat diri gua tuh jatuh cinta lagi,dan bisa meyukai seseorang rasa airah itu membuat hidup gua jadi enjoy kembali dengan adanya dirinya,pokoknya kalau gua ketemu dia serasa bagaimana gitu…. pokoknya gua seneng banget lah.

Dan ua bakal menunggu hari untuk bisa mendapatkan dia,gua bakal ungkapin semua rasa gua ke dia,gua bakal tunjukin bahwa rasa gairah sayang,suka,dan mencitai seseorang itu kembali lagi,pokoknya tunggu aja untuk semua itu.


Leave a Reply

