Trying

gua,tadi abis liat orang-orang yang udaha sukses,yang udah bisa ngebanggain keluarganya yang udah seneng atas semuanya. gua makin bertanya-tanya akan kehidupan gua ini,apakah gua bisa sukses seperti mereka ? gua bener-bener takut,gua takut jadi orang yang gak berguna di keluarga gua,sekarang semua tergantung dalam diri guaapa gua mau jadi orang sukses,atau gimanalah,gua mencoba untuk bisa dan selalu mencoba untuk menemukan satu titik yang bisa mempertemukan gua dengan kesuksesan gua,mudah-mudahan gua bisa jadi lebih bermakna di mata orang,dan satu tujuan gua gua bisa jadi orang yang sukses,amin.


Leave a Reply

