For All

Susah untuk berkata,susah untuk melakukany.sudah semua sudah berlalu hidup gua sekarang makin sepi,akan semuanya,yang udah gua usahain selama ini.Memang hidup ini begitu susah,bukan susah,ribet juga pula,tapi dalam hidup ini kita harus berusaha untuk semuanya.Sudahlah jangan berpkir tam,untuk lembaran-lembaran lama itu sekarang kita harus melawan lembaran ke depan untu segalanya dalam hidup.

Udah sekarang mah yang penting happy untuk semuanya,kita akan lewatin ini denga senyuman kok tami,gua elu,kita,dan semuanya.terus berusaha untuk menjaddi orang yang berani,berani prestasi,berani bermimpi,berani untuk semua tantangan,berani untuk bisa mengalahkan rasa takut


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: