Sibuk

sibuk,ya itu sibuk.

Tapi,sibuk yang ini bukan karena gua jadi orang penting,bukan karena gua jadi orang yang eksisi,atau sibuk nyebokin anak orang.loh ? udahlah bukan,pokoknya sibuknya bukan itu,tap gua sbu,ya lu pasti tau gua sibuk karena TUGAS gua !!! yang kagak ada habisnya,udah tugas1 selesai,dateng lagi tugas 2,udah selesai yang tugas 2 dateng laagi tugas-tugas yang lainya. Kan nge-he yang namanya tugas,jadi gini nih gua jadi,gak bisa beraktivitas beperti biasa,kaya main bola,basket,ngakatin jemuran,nyuci  baju.Oke gak nyambung ?

Pokoknya tugas ini udah berjubel-jubel di pikirin gua,udah otak gua kaya udah di kuasai sama kerjaan yaitu kerajaan TUGAS bin Sibuk bin Capek. Kerajaan yang bener-bener bikin gua mumet,bikin gua pusing,sampai gua harus sakit akan itu semua,tapi ini emang sudah jalan tadirku,mengerjai tugas tanpa di kerjaiin.jadi,nyanyi ungu,udahlah emang tugas ini sudah sebagai bagian dalam kehidupan gua,walaupun gua harus sibuk😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: