Afika…

Hari-hari ini banyak banget iklan anak kecil yang bikin orang gemes,termksud gua emang tuh anaknya pipinya tembem banget. Pengen semua orang nyubit pipinya si Afika ini. Berhubung iklanya Afika itu lucu. Gua jadi buat lakon lucu tentang percakapan Afika dengan orang lain yang buat lu semua ngakak.

Afika dan Andre OVJ

Afika : iya
Andre : Bapak kamu jualan gado-gado ya ?
Afika : Kok om tau ?
Andre : Bilangin jangan banyak-banyak ngasih cabeknya ke om.

Afika dan Sule OVJ

Sule : Afika…
Afika : Apaaa ?
Sule : Nelpon gak pernah sms,gak pernah
Afika : Ngaca dong,wek,jadi Afika gak nelpon Om

Afika dan Aziz OVJ

Aziz : Afika,bapak kamu,tu..tu..kang..
Afika : apa,tukang cendol ?
Aziz : Bu..bukan,Tu..tu..kang
Afika : Ngomongnya lam amet nih om ngomongnya
Aziz : WTF !!!

Afika dan Mie ayam Spesial

Mie ayam : Afika…
Afika : Iyah…
Mie Ayam : Ayam-ayamku,mana ?
Afika : ini iklan Orea,Ayam !

Afika dan Rhoma Irama

Rhoma Irama : Afikah..
Afika : Apa ?
Rhoma Irama : Ikut abang dangdutan yuk
Afika : Terlaluh

Afika dan Marwan

Marwan : Afika…
Afika : Apa ?
Marwan : Maafin Marwan ya ?
Afika :  T_T

Afika dan SBY

SBY : Afika..
Afika : Apa ?
SBY : Om,minta oreonya dong
Afika : hmmmm
SBY : sedikit aja
Afika : Pengen banget ya om ?.. :p
SBY : iya,sedikit aja please
Afika : Seriusan penget banget om ?
SBY : jadi,gak lu ngasih ?
Afik : Enggak
SBY : Capedeeh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: