Pasti bisa,Ceking !!!!

Lama Gak blog

udah gue lakuin semua,dari 4 hari ulangan untuk bisa UN,dari nulis soaal mudah sampe soal susah kaya MTK,menurut gue soal MTK itu udah kaya kita di kejar banci yang lagi ngamuk dan ngabek gara-gaara gue ngeledekin diaa banci bugil. Memang Shit. Terus waktu ujian juga bisa ngeliat cewe yang bohaay-bohay,karena di samping seklah gue,sekolaahan SMA,dan pas banget tempat gue ulangan itu sampingnya tempat WC alias Jamban. Selama gue ulangan,bener-bener suka gak fokus karena jeritan wanita bohay yang lagi ngegaangguin temennya di tempat WC,gue yang lagi ulangan sontak kaget,bener-bener kaget,gue kirain itu cewe di apa-apain,gue yang waktu itu lagi ulangaaan,gue dan teman depan gue,ngintip dikit untuk berdiri lihat itu cewe,temen yang lain ngeliat gue berdiri samaa temen depan gue,pada ikutaan berdiri,dan ngeliat sesuatu wanita cantik,bohay,laagi di kamar mandi,waktu dia di WC ,gue salah lihat ataau enggak,itu cewe jatuhin baju SMAnya gak tau sengaja atau gimana,buat semua temen gue ngerasa gimana gitu,anak cewe juga negliaatin yang penasaran.

Sewaktu cewe itu keluar,sudah ganti baju,dan cewe itu ketawa,gue merana,ternyata itu cewe ketawa karena gue di maarahin guru dan ddi jewer guru. SHIT. Cewe itu udah kaya seseuatu yang gaak penting yang harusnya di lihat tapi,kepengen di lihat,karena itu cewe gue kena marah guru,dan gue juga enggak fokus waktu gerjain soal MTK no.17.

Pengalaman Ulangan VS Jamban udah di lewatin sama gue di sekolah tempat gue ulangan,walaupun bawa sial,tapi itu namanya pengalaman,ulangaaan terakhir hari ini IPA udah selesai,semua tinggal nunggu hasil aja. Gue berjuang selama 3 tahun,ya utuk ini,untuk ulangan ini,untuk bisa lulus UN,untuk bisa masuk SMA favorit gue,untuk bisa lihat cewe di WC lagi *keceplosan*,untuk bisa jadi yang terbaik,gue pasti bisa,bisa,bisa,bisa. Karena gue kakatua berjambul ceking yang berusaha untuk menjadi sixpack yang sering ketemu banci,yang mencoba untuk jadi Tayolr Lautner yang kejepit ban dan menjadi ceking. inget kata pepatah besakit-sakit dahulu,mati kemudian. oke,salah. bersakit-sakit dahulu baru senang kemudian. sekian postingan dari gue


Leave a Reply

