Kebelet…

Hola everybody semuanya. Apa kabarnya ?
Oke,waktu kemarin di hari sabtu itu. gue sama temen-temen gue,seperti biasanya sekolahn !!!. Tapi,karena gue udah bebas sekolahnya karena bentaar lagi lulus.do’ain lulus ya.Amin. Jadi gue ke sekolah biasa-biasa aja gak ada pelajaran bebaslah pokoknya. dan di hari itu gue sama temen” gue yang bermuka waria ini mau bikin robot untuk kenang-kenang kelas gue. Tapi,kurang bahannya. So,gue belih di toko material,sorry-sorry di toko elektronik nah,waktu gue jalan ke sana dan gue turun tuh pas di depan toko eletronik dan di depannya bioskop yang bagi versi Karawang itu bioskop termegah karena cuman satu-satunnya. Tapi,waktu gue mau masuk ke toko itu. Ada tukang batagor yang sedang menggoreng bata….

Gue kepicut mau beli tuh bata… gue belidan gue makan lewat tangan dan di laanjutin ke mulut gue buka mulut selebar-lebarnya seperti gue mencintai sesorang gue buka hati gue selebar-lebarnya untuk itu wanita. Jangan di bahas. oke,selesai makan gue ke toko elektronik,tap bahannyaa kosong semuannya jadinnya gue beli di toko lain. Tapi waktu gue di angkot,gak tau kenaaapa perut gue berdendang dan berkata “gue kepengin ngeluarin poop ini”. sial. Gue sakait perut gara-gara gue makan bata… muka gue yang tadinnya keren,jadi kaya bancong yang kesurupan. Gerak-gerik gue udah kaya ulat yang gak bisa diem karena pengin jadi kepopompong,gue harus gimana ? tempatnya masih jauh lagi,masalahnya kalaau tempatnya deket gue bisa numpang boker di situ. Masalahnya tempatnnya masih jauh,angkotnya lelet,gue udah setengah mampus nih nahan poop. Gue harus gmana ? emak ? bapak ? yang hanya gue butuhin toilet sekarang.

 

Harepan gue di tengah jalaan ada ini

Sial banget temen-temen gue bukan bantuin nyar solusi lain kek. Malah ikutan cengengesan seolah-olah ngeledek gue,gue yang tersipu malu dengan gerakgerik gue yang udah kaya orang yang kakinya sengklek nge-dance gak bisa buaaat apa-apa. dan cewek di depan gue jugaa ngelihatin gue mulu. Mampus gue nih. Gue lihat di depan ada rumah sakit,dan gue gak panjang lebar lagi,gue langsung turun daaan temen” gue ikut turun dari angkot tadi. Karena gue udah gak kuat nahan ini,mau gimana lagi gue buang ini poop di rumah sakit,maaf yang RS gue udah gak tahan. Gue lari 5000rb kaki,dan ada 2 dokter dan 1 suster ngeliatin gue bodo amet kagak gue pikirin,yang hanya gue pikirin cuman kamar mandi,ayolah. Gue ketuk pintunnya,gak ada orang aman gue buka celana,dan akhirnya. Legaaaaaaaa.

Untung aja itu toilet duduk kalau enggak ribet lagi buka celanannya sampe abis. Anjrot gue sebenernya malu ngeceritain ini karena ini sangat privacy. Bagi yang baca blog gue jangan bilang siapa-siapa ya. Selesai itu muka gue udah gak kaya bencong lagi yang lari karena di kejar kantib. Sekarang gue nyaman plong. Gue bilang ke temen gue,kalau gue udah ngeluarinnyya. Kata temen gue,si Mila temen gue di rawat ,di rumah sakit ini. Sekalian aja gue,sekalian nengok si Mila,walaupun gak bawa apa-apa. Ini mendadak banget gue berak,tapi harus ngejenguk Mila. Ternyata di balik keberakan gue itu ada hikmah yang tak terduga. Semua selesai gue pun ke toko.

Sekian dari pelajar ceking yang bakal dan predikat cowok cool dan ganteng ini. Assalammualaikum wr.wb🙂


Leave a Reply

